Jumat, 05 Oktober 2012

ABU-ABU MONYET Part II

Sebelumnya…





Kris : Kom aku mau ngungkapin sesuatu

Kokom : Apa?

Kris : Whould You Be My GirlFriend?



Kokompun langsung pergi ke kantor kepala sekolah tanpa meninggalkan sepatah katapun.



________________________________________________________





-Di Ruang Kepala Sekolah-



” tok tok tok “

KepSek : Masuk!

Kokom : Pa ada apa manggil saya?

KepSek : Oh kokom, sini kom bapak mau ngomong sesuatu

Kokom : Ngomong apa?

KepSek : Orang Tua kamu bapak panggil!

Kokom : Tapi pak orang tua saya udah meninggal





-Di Tempat Lain-

Emak & Bapak Kokom : Kok perasaan gue gak enak gini ya?



KepSek : Kapan?

Kokom : Kapan orang tua saya meninggal?

KepSek : Bukan! Kapan kamu mau nyusul Orang tua kamu?

Kokom : Sialan! Pa jangan panggil orang tua saya, orang tua saya sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi

KepSek : Emangnya orang tua kamu nomber hanphone apa -___- pokoknya orang tua kamu tetep bapak panggil

Kokom : Kapan?

KepSek : Nanti jam empat orang tua kamu harus datang!

Kokom : Bukan itu pa! Kapan bapak mau melamar saya :*

KepSek : Et dah, kom pokoknya orang tua kamu bapak panggilllll!

Kokom : Bapak tuh yang di panggil

KepSek : Di panggil siapa kom?

Kokom : Di panggil Tuhan Yang Maha Esa

KepSek : Sialan, yaudah pergi gih orang tua kamu gak jadi bapak panggil

Kokom : Ciyus? Enelan? Miapah?

Bapak : Beneran! Lagian bapak kagak punya pulsa buat manggil orang tua kamu

Kokom : Lawak, yaudah pak kokom pamit dulu. Ass

KepSek : Simpatiii #PLAK

Emangnya kartu -___-





Kokom : Kokom pulang~ Mak ada makanan gak?

Emak : Kagak

Kokom : Belum masak?

Emak : Belum gas nya abis tolong beliin deh kom!

Kokom : Oke mak

Emak : Sekalian hit electricnya satu!





-Di Warung-

Kokom : Pa gas nya ada?

Penjual : Ada mau dinikmati disini atau dibawa pulang?

Kokom : Et dah ya dibawa pulang lah

Penjual : Ni gas nya! Beli apa lagi?

Kokom : Hit electicnya satu

Penjual : Hit electricnya abis ada juga hit voucher, mau?

Kokom : Kagak makasih~





-Di Rumah-

Kokom : Mak gasnya ada tapi hit electricnya kagak ada

Emak : Kagak ada ya? Yaudah kom beliin emak obat nyamuk

Kokom : Emang nyamuknya sakit apa ma?

Kokom : Et dah maksud emak itu obat buat nyamuk

Kokom : Oh oke ma



Kokompun membeli obat nyamuk, sementara kokom membeli obat datang Yoona dan Sulli ke rumah kokom.





Yoona : Ass

Emak : Wss

Yoona : Kokomnya ada?

Emak : Lagi ke warung

Sulli : Masih lama gak tan?

Emak : Bentar lagi juga dateng! Masuk dulu aja



Kemudian mereka masuk.





Emak : Mau minum apa?

Yoona : Gak usah repot-repot tante es teh manis anget aja dua

Sulli : Satu aja

Yoona : Dua

Sulli : Satu

Yoona : Dua

Ayu Ting Ting : Duaaaa… Sarimi Sarimi Isi Dua

*kemudian hening*

Emak : Jadi satu atau dua?

Yoona : Dua aja

Sulli : Tan ini kaleng kong guan isinya beneran kue kong guan?

Emak : Iya dong, emang kenapa?

Sulli : Gapapa biasanya kalo di rumah orang sih kalengnya kongguan isinya rengginang

Emak : -____-





Beberapa menit kemudian kokom datang dengan membawa dokter.



Kokom : Sul yoon ngapain disini?

Yoon : Kita mau ngajak lo jalan-jalan ke mall mau ikut gak?

Kokom : Boleh tapi nanti dulu





-Di Dapur-

Kokom : Mak obat nyamuknya kagak ada

Emak : Ah elu mah!

Kokom : Jangan marah dulu mak ni kokom bawa dokter hewan buat nyembuhin nyamuknya, jadi nyamuknya kagak perlu obat lagi kan?

Emak : Siti Komariahhhhh

Kokom : Sul Yoon buruan pergi~



Kemudian mereka pergi ke mall, nama mallnya mall asmandi di jalan cemungud kaka~





-Di Mall-

Kokom : Sebenernya pada mau kemana dari tadi jalan mulu

Yoona : Kagak kemana-mana kan gue ngajak lo jalan-jalan di mall, jadi kita jalan kaki aja di mall :3

Kokom : Anjir! Mending ke tempat makan aja, gue laper ni

Sulli : Boleh juga

Kokom : Kalian duluan aja gue mau beli pulsa dulu!



Kemudian kokom membeli pulsa.





-Di Konter-

Kokom : Bang pengen isi pulsa

Tukang Konter : Yang berapa kilo neng?

Kokom : Lu kira gas, yang goceng aja

Tukang Konter : Nombernya berapa?

Kokom : Ada dua belas

Tukang Konter : Maksud gue digit nombernya

Kokom : Oh kosong delapan tujuh delapan dua kosong lima tiga sekian sekian

Tukang Konter : Napa pake sekian sekian?

Kokom : Soalnya saya takut di jailin

Tukang Konter : Sini hapenya

Kokom : Nih

Tukang Konter : Udah dikirim! Sekarang uangnya

Kokom : Goceng kan?

Tukang Konter : Enem ribu woy

Kokom : Tadikan gue mintanya yang goceng masa musti bayar enem ribu

Tukang Konter : Pegi lu pegi, gratis dah buat lo mah

Kokom : Ciyus? Cungguh? Enelan? Miapah?



Kemudian kokompun pergi ke tempat makan.





Kokom : Kesel gue

Sulli : Kenapa kom?

Kokom : Tadi gue beli pulsa yang goceng tapi gue musti bayar enem ribu kan gak bener!

*kemudian hening*

Kokom : Udah pada pesen belum?

Yoona : Udah

Kokom : Gue udah dipesenin?

Yoona : Belum

Kokom : Ah lu mah gimana sih, Mas sini mas!



Pelayan : Neng yang manggil saya?

Kokom : Bukan gue tapi Tuhan Yang Maha Esa

Pelayan : Ciyus? Cungguh? Enelan? Miapah? Mau pesen Neng?

Kokom : Jangan panggil mba panggil aja beib biar lebih akrab!

Pelayan : Apa kata lo dah, jadi mau pesen apa?

Kokom : Pesen tolong jaga cinta kita berdua

Pelayan : Gue berhenti jadi pelayan! Puas?



Pelayan itu pun langsung pulang bawa tali gantung diri dikamar mandi.



Kokom : Gue ke Toilet dulu ya pengen bab nih



Kemudian kokom pergi ke Toilet, tapi karena dia tidak tau toiletnya dimana dia nanya kepelayan restoran.





Kokom : Mba toilet wanita dimana ya?

Pelayan : Disebelah toilet pria

Kokom : Anjir! Toiletnya bisa dipake?

Pelayan : Bisa, mau dipake disini atau dibawa pulang?

Kokom : Yaelah mba serius dong toiletnya dimana?

Pelayan : Dari sini kamu lurus terus kamu belok kiri!

Kokom : Disitu ada toiletnya?

Pelayan : Enggak! Udah belok kamu tinggal tanya ke orang-orang disana ada toilet gak, kalo gak ada berarti toiletnya lagi main ama temen-temennya!

Kokom : Bacot lu!



Kokompun pergi mengikuti saran pelayan tadi, dan dibelokan kokom bertemu dengan bapak-bapak.





Kokom : Maaf pa!

Bapak2 : Saya maafkan kok tenang aja!

Kokom : Buset! Pa toilet wanita dimana ya?

Bapak2 : Disitu neng yang ada tulisan toiletnya!

Kokom : Makasih pa

Bapak2 : Kembali kasih

Kokom : Enggak usah dikembaliin pa, buat bapak aja

Bapak2 : -___-



Kemudian kokom bab di toilet, sementara itu.



Yoona : Si kokom lama banget udah dua jam dia ketoilet

Sulli : Maklumlah dia kan kura-kura jalannya lelet lagian toiletnya juga jauh

Yoon : Gue susul dulu ya sul

Sulli : Susul sul susul sul emangnya gue bisul



Kemudian yoona menyusul kokom ketoilet.





Yoona : Kom lu ngapain ditoilet lama amat?

Kokom : Gue lagi ganti…

Yoona : Ganti baju?

Kokom : Gue lagi ganti kelamin

Yoona : Yang bener lu?

Kokom : Kagak lah, gue lagi bab tapi kok tissuenya abis ya?

Yoona : Makannya lu sampoan pake dove

Kokom : Apa hubunganmya?

Yoona : Soalnya kalo lo sampoan pake dove rambut lo akan panjang dan tebal, nah si rambut bisa lu pake buat cebokan

Kokom : ada-ada aja lu! Buruan beliin gue tissue



Kemudian…





Yoon : Kom tissuenya gue lempar ya

Kokom : Iya



Kokompun selesai bab.





Kokom : Akhirnya beres juga, Thanks ya yoon nih gue balikin tissuenya!

Yoon : Buat lo aja deh kom!





-Di Tempat Makan-

Kokom : Eh dompet gue ilang

Yoona : Buruan misscal tau aja masih disekitar sini

Kokom : Lu kira hape, ribut yu ribur

Yoona : Ayo sape takut

Sulli : Udah – udah jangan berteman, Buruan makan!

Kokom : Berantem kali, Gue kan belum pesen

Sulli : Udah gue pesenin makan aja~

Kokom : apaan nih?

Sulli : Kepiting Padang Saus Tomcat

Kokom : Yaelah terpaksa deh gue makan

Sulli : Selamat makan

Yoona : Sul baca do’a dulu

Sulli : Udah, tadi gue udah baca yaasin

*kemudian hening*

Sulli : Kayaknya gue musti pulang dulu deh emak gue nge-sms katanya adek gue bisulnya kambuh



Kemudian Sulli pergi, beberapa menit kemudian datang sesosok kura-kura jantan dan menegor kokom.





Dadang : Kokom kan?

Kokom : Kok tau? Oh kamu dadang ya?

Dadang : Kokom kan?

Kokom : Dadang ya?

Dadang : Kokom kan?

Kokom : Dadang ya?

Yoona : Yoona kan ya?

*kemudian hening*

Dadang : Kom kok lu jarang bales sms gue?

Kokom : Sorry tulisan gue jelek, malu gue!

Dadang : Ah elu, kenapa jarang bales sms gue?

Kokom : Gue bukan orang pendendam, biar tuhan aja yg ngebales

Dadang : *yaasinan*

Yoona : Gue pergi dulu, gue ngerasa dikacangin. Bye~



Padahal yoona dikacangin karena yoona emang dilempar kacang.



Tak sengaja kris melihat kokom dan dadang sedang ngobrol berdua.



Kris : Oh jadi ini alasan dia pergi begitu aja pas gue tembak



Bersambung…


cr : SMTown Salah Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar