Jumat, 05 Oktober 2012

FF SALAH GAUL // Teror Facebook Eunhyuk

FF SALAH GAUL // Teror  Facebook Eunhyuk



Author: Choco-Choi / KyNclong

Cast: Eunhyuk

Lee Sooman

Genre: Gaje ._.

Rate: PG-13

Length: Drabble

WARNING: PENDEK, Ga lucu, garing, Typo bertebaran



***



Ky comeback FF nih

Moga pada suka yaa xD



***



All Eunhyuk POV



Waktu itu gue buka fb, udah seabad fb gue gak dipake notifnya jadi bejibun ._.

Gue pikir itu mantan gue ngelike atau komen status gue ngajak balikan getoh xP

ternyata isinya cuma "SoOman SoOmplak menyukai status anda"



-__-  kan gue sebel jadinya, masa si waria itu ngelike status gue?

mana foto Choco naked juga dilike lagi ._.

gila bener..



Gue diemin aja dah. Eh waktu liat beranda dia buat status



SoOman SoOmplak

Ngeden ahh



Baru saja melalui WC Eunhyuk



Berabe gua banting juga laptop gua -__-



***



Hari ini gue buka fb lagi, notif gua numpuk lagi gegara si Sooman =="

Isinya sama kayak kemarin "SoOman SoOmplak menyukai status anda" tapi yang terakhir "SoOman SoOmplak menyukai anda"  =_____=

Gua buka dah fp SMTown Salah Gaul buat ngilangin stres. Tiba2 ada notif



"SoOman SoOmplak ingin menjadikan anda menjadi istrinya"



Gue abaikan lah .__.

Gila aja kalo gue konfirmasi. Tuh waria kenape sih? Perasaan dari kemaren annoying banget.

Eh dia nge-chat gua



SoOman SoOmplak



Kutunggu jandamu :***



gua langsung offline -___-



***

Besoknya gua fban, ada update yg lewat "SoOman SoOmplak menambahkan "Menunggu Cinta Eunhyuk" kepekerjaannya"



Tuh orang minta mati kali ye ==" gua langsung bikin status



Hyuk Luph Miyabiie



Dasar gila lo waria



Baru Saja melalui HP Miyabi



Gak nyangka dia buat status ._.



SoOman SoOmplak



Aku gila karnamu



Baru saja di kamar Eunhyuk Yadongan Bersama



Ampuuun T_T

Gila aja tuh orang! Langsung gua nonaktifkan akun gua, trus gue buat fb baru.



"Kunyuk Kece" -w-V

Tau2 ada yg ngirim pesan ke gua

SoOman SoOmplak



Beb, kok ganti akun? :'((



Alhasil gua memilih gak punya fb -.-"





FIN


cr : SMTown Salah Gaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar