Jumat, 05 Oktober 2012

My FF => Your Eyes Part I


Tittle     :  your eyes Part I
Author  : cho soon hye
  (me2day : http://me2day.net/chosoonhye 
 twitter : https://twitter.com/phinka19
fb : https://www.facebook.com/vhienkhadescorpion.ciiebieberfever )
Cast     :
·         Kim Jong Woon
·         Cho Soon Hye
·         Cho kyuhyun
·         and, other cast
### Author POV ###
“ yak Soon hye-ah cepatlah sedikit kau mau Park Seonsaengnim mengamuk pada kita berdua. “ teriak  salah satu yeoja yang bernama Cho eun so kepada temannya yang sejak dari tadi tidak mengindahkan temanya itu berbicara .
“ aish  Cho eun so kau ini kenapa ? berhentilah menarik-narik tanganku .“ sahut Soon hye.
“ mwo?? Apa kau bilang, kau yang kenapa?  ini sudah bel masuk, sebentar lagi pelajaran Park Seonsaengnim akan segera dimulai .“ ujar Eun so dengan sedikit menaikkan nada bicaranya.
“ iya iya kau ini cerewet sekali,bagaimana aku bisa menghabiskan minumanku jika kau terus saja menarik tangan seperti tadi. “ jawab Soon hye sambil menarik kasar lengannya dengan kasar.
“ yak appo,tak bisakah kau pelan sedikit ? sakit tau .”
“ hehehe mian, habisnya kau cerewet sekali :p “ ujar Soon hye dengan nada mengejek XD.
“ heh,Cho Soon hye  siapa yang kau sebut cerewet itu eoh??.”  Sahut eun so.
“ tentu saja kau Cho Eun so.“
“ yak .. awas  kau ya,  cepat kita kembali.”
“ne ne ne aku bisa jalan sendiri jangan ditarik-tarik seperti ini .”
-skip-
“ yak CHO SOON HYE , CHO EUN SO!!! Dari mana saja kalian , berani sekali kalian melanggar peraturan saya !!! kalian tau apa hukuman bagi murid yang terlambat pada mata pelajaran saya eoh ??. “ teriak Park Seonsaengnim yang sukses membuat kedua murid yang dihadapannya diam seribu kata (?) .
“ kenapa kalian diam saja cepat  jawab !!.” bentak Park Seonsaengnim.
“ ne Seonsaengnim, kami menyesal, kami tidak akan mengulanginya lagi “ ujar kedua sahabat itu secara bersamaan.
“ sebagai hukuman agar kalian tidak mengulangi hal ini lagi , kalian berdua harus membersihkan kelas dan toilet sekolah setelah jam pulang sekolah dan kerjakan soal Matematika hal 13,  MENGERTI !!!.” perintah Park Seonsaengnim.
“ ne kami mengerti “

### Author POV’s End ###

### Soon hye POV’s ###
Sial, untung saja Park Seonsaengnim tidak memberiku hukuman yang aneh-aneh seperti kebanyakkan murid lainnya,.
“ Soon hye-ah gara-gara kau,kita jadi kena hukuman begini kan?.” Protes Eun so.
“ masih mending kita cuma disuruh bersihin kelas sama toilet.”
“ Mwo ?? kalau begitu kau saja yang bersihkan ini semua, aku capek,lagi pula tugas kita kan tinggal membersihkan kelas saja “
“ hey, kau mau kemana ? bantu aku selesaikan ini dulu “ teriakku namun si cerewet itu malah melenggang pergi -,- .
“ aniya, kau saja “
“ ayolah,kelas ini begitu luas mana bias aku mengerjakannya sendirian “ bujukku.
“ kau pikir kau bisa merayuku dengan tampang seperti itu? Jangan harap “
Aish, yeoja ini kenapa menjengkelkan sekali ?,baiklah akan aku coba cara lain XD.
“ eumb, bagaimana jadinya ya, jika Donghae oppa tau kalau yeojachingunya mendapatkan hukuman karna terlambat masuk kelas tetapi malah meninggalkan sahabatnya sendiri dan tidak mau menyelesaikkan hukumannya “ ujarku yang sukses membuat Eun so diam ditempat dan berbalik kearahku. Haha kena kau sekarang Cho Eun so  #evilsmileXD.
“ kau pikir kau bisa  mengancamku dengan menggertak seperti itu eoh ? “
“ siapa juga yang bilang aku hanya menggertak , jika kau mau aku bias bilang sedkarang sama Donghae oppa “
“ ANDWAE !! jebal  Soon hye-ah jangan lakukan itu ne , bias-bisa Donghae oppa bias marah besar padaku “ yakkk Cho eun so akhirnya .
“ baiklah, tapi kau harus selesaikan tugasmu, agar kita dapat segera pulang arraseo ?.”
“ ne ne tapi janji yah jangan mengatakan ini pada Donghae oppa “
“ ne aku janji kau ini cerewet sekali “
“ yakkk tidak bisakah kau berhenti mengataiku cerewet, memangnya aku seperti ahjumma eoh ?.”
“ memang kau seperti ahjumma-ahjumma ,”
“ hu’uh awas kau CHO SOON HYE !!!! “
*udahlah pemirsa dari pada dengerin dua orang ini berantem lebih baik kita tegok kegiatan Jong Woon oppa*

### Jong Woon POV’s ###
Sinar matahari pagi yang masuk melalui celah gorden kamarku membuatku terbangun sebelum akhirnya aku tersadar.
“ Mwo?? Jam berapa ini ? gawat bisa-bisa aku terlambat.” Segera aku melesat (?) ke kamar mandi dan membersihkan tubuhku. Beruntung semalam semua persiapan untuk pulang kampung (?) sudah siap semua.
“ sudah jam 06.15 KST  Aigo .. semoga saja pesawatnya belum berangkat “  yah, hampir saja aku terlambat pesawat akan take off  setengah jam lagi.
*emang oppa mau kemana? | kehatimu :* #plakk *
“ Akhirnya “ kurebahkan tubuhku di kursi penumpang ,yah kalian mungkin bertanya aku akan kemana , perlu kalian tau ini adalah pertama kali aku kembali  ke Korea setelah hampir 3 tahun tinggal di Amerika * emang oppa bisa bahasa inggris(?)#abaikan *
###Jong Woon Pov’s End ###
---tbc--





Tidak ada komentar:

Posting Komentar